SILAKAN BERBAGI

Sabtu, 29 Oktober 2011

Mantan Suami Melinda Cinta Satu Malam : Bupati Cirebon ? Anaknya bernama “Maharani Supardi”


"Gak percaya denger kabar burung itu, apalagi ini menyangkut orang nomor satu di Kabupaten Cirebon, Dedi Supardi" kata seorang ibu muda di salah satu TK di Ciledug yang sedang ngerumpi sambil nunggu anaknya sekolah.

Lima hari yang lalu memang heboh bahwa pedangdut Cinta Satu Malam, Melinda, mantan suaminya adalah pejabat di Cirebon. Kita telusuri beritanya.


Pernikahan Melinda Dangdut dan Pejabat Kabupaten Cirebon ini sendiri
berlangsung di awal tahun 2010, dan berakhir di bulan
Juli 2011. Dari nikah siri itu sendiri, pedangdut ini melahirkan
seorang putri cantik.

Penyanyi dangdut dengan nama asli Eka Mailinda pernah membuat
pernyataan mengejutkan di awal bulan Maret lalu, yaitu sudah menikah dan
bahkan melahirkan seorang bayi perempuan. Nama Mantan Suami Melinda Suami Siri Melinda adalah Supardi, seorang pejabat di Cirebon. Dan hanya bertahan selama 1 tahun 3 bulan.

“Saya satu tahun istirahatnya dari dunia hiburan. Anak saya
sudah dua bulan umurnya. Tapi ini privasi saya dan saya enggak mau   mempublikasikan,”

“Bagi saya, : pernikahan ini kabar bahagia dan saya bangga.”

“Tapi saya tidak mau komentar kalau soal itu (identitas suami dan
 anak),”

 Nikah bulan April 2010

 “Aku resmi cerai itu bulan Juli 2011, di saat usia pernikahan satu tahun tiga bulan,”

    “Aku no comment saja siapa orangnya.”

    “Sekarang, anak saya sudah sembilan bulan dan lagi lucu-lucunya,”

  “Dia cantik, tetapi mirip ayahnya. Menjadi ibu sangat luar biasa. Saya merasa berkah banget malaikat kecil saya itu membawa rezeki buat dirinya sendiri,”

Perceraian Melinda dan Pejabat Cirebon ini sendiri terjadi karena
pedangdut yang sempat memacari Ilham 9Band ini selain dilarang berkarier juga disia-siakan.

“Kalau jadi istri kan harus menurut apa kata suami. Saya enggak boleh berkarier.”

 “Padahal awalnya boleh, tapi belakangan enggak boleh.”

“Saya kan ujung tombak keluarga. Apalagi, sekarang sudah punya anak. Mau dapat uang dari mana kalau tidak menyanyi?”

“Dia juga tidak pernah memperhatikan saya dan anak. Lebih baik saya cerai daripada dikekang,”

Meski sudah ditelantarkan, :tapi Melinda Penyanyi Dangdut  ini tetap
menyembunyikan identitas sang mantan suami.

“Suami saya kan dari politik. Saya inginnya aman dan saya jaga imej dia juga.”

“Enggak perlu saya sebut namanya. Cari saja sendiri di Cirebon,”
 
Saat dikonfirmasi soal hasrat bercinta yang selama lima bulan ga’
lagi bisa disalurkan, pelantun lagu Cinta Satu Malam ini punya trik khusus.

“Namanya juga janda. Aku kan memang sudah janda.”

“Hasrat biologis tentu ada. Tapi saya mengatasinya dengan mengambil wudhu lalu berzikir,”

“Sekarang kan sudah kembali menyanyi, ditambah kehadiran anak
ikut membantu aku melupakan hasrat itu,”

Mau lengkap beritanya bawa menyan dan sasajen ke embah google, cari Kisah Paling Panas! 

Sumber poto dan berita : Oktavita.Com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Telah Berkunjung di Blog Warga Kota Ciledug Cirebon